Pelatihan NLP Semarang

Training NLP Semarang

NLP Practitioner Surabaya
Swish Patern NLP 0821-4150-2649 T.Sel

Daftar Sekarang :

Manajemen  IA INSTITUTE Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

0821.4150.2649 [Telkomsel]

.
Setelah sukses mengadakan Training NLP Practitioner di Surabaya, maka kami siap menyelenggarakan sertifikasi NLP   di Kota Semarang Setiap hari Sabtu dan Minggu. dengan syarat minimal ada 2peserta.

Bagi Anda yang berada di Kota Semarang, ini merupakan kesempatan emas sebagai hadiah untuk mempelajari dan mengaplikasikan NLP dalam hidup Anda sehingga resolusi tahunan Anda semakin mantap dengan Rancangan Outcome seperti yang disebutkan dalam urut-urutan NLP.

Anda boleh saja membuat goal setting seperti yang ditulis dibuku-buku, bedanya ketika Anda membuat outcome dalam sesi Training NLP di Kota Semarang ini, Anda dipandu oleh Master Trainer NLP Indonesia tentang cara-cara yang benar membuat outcome dan merealisasikan impian Anda bersama sumber daya terbaik Anda.

Melalui workshop NLP di Semarang ini, Anda diajarkan membuat impian yang sangat detail dan spesifik, Anda dipandu memprogram otak dan pikiran Anda sehingga mendukung Anda untuk sukses, dan apabila Ada penghambat maka di dalam kelas NLP : penghambat tersebut disembuhkan melalui terapi teknik NLP.

UNTUK JADWAL PELATIHAN NLP TERDEKAT DI KOTA SEMARANG
SILAHKAN KONTAK HP 0821.4150.2649 , 0896.1065.9643.

Jenjang Sertifikasi NLP Semarang I.A. Institute

  1. NLP Practitioner
  2. NLP Master Practitioner
  3. NLP Trainer
  4. NLP Master Trainer

Untuk Jadwal Pelatihan NLP Terlengkap  Klik jadwal semua pelatihan di sini

129 tanggapan untuk “Pelatihan NLP Semarang”

Tinggalkan komentar